5 tips untuk Diet Diabetes Sehat

Posted by Gumilang on

Selama beberapa tahun terakhir diet saya telah berubah secara dramatis. Sebagai seseorang yang diberkati dengan bingkai ramping alami, saya tidak pernah harus diet untuk menurunkan berat badan, tapi saya mempertahankan berat badan sehat saya saat ini dengan rencana diet / makan yang hebat. Sebenarnya, jika Anda berencana menurunkan berat badan lebih dari sekitar batu maka saya akan mengunjungi dokter Anda untuk mendapatkan lebih banyak tip tentang cara melakukannya tanpa risiko.

Untuk memberi tahu Anda bahwa bagaimana saya mempertahankan berat badan yang sempurna akan salah sama sekali, tapi saya dapat menyarankan Anda untuk mengikuti langkah saya karena saya tahu apa yang berhasil dan mana yang tidak. Tapi sebelum saya benar-benar mulai saya juga harus mengatakan bahwa saya telah dibesarkan oleh orang tua hebat yang mengajari saya untuk makan semuanya, dan begitulah yang saya lakukan! Jika ada sesuatu yang tidak Anda sukai, ada banyak resep dan gagasan diabetes lainnya yang akan Anda makan dan hargai.

Saya seorang mahasiswa dan saya suka membeli produk segar dan organik dari tempat saya tinggal. Saya percaya bahwa ini penting karena bisa menjadi makanan yang paling baik untuk tubuh Anda dan mengandung lebih banyak nutrisi dan vitamin daripada kebanyakan produk supermarket. Saya suka mencari makanan dari pasar petani dua minggu saya di kota, yang menjual daging dan produk susu yang luar biasa dan buah dan sayuran musim buah segar. Ini adalah hal penting lain yang perlu diingat, bahwa mengonsumsi buah dan sayuran di musim mereka berarti mereka akan terasa lebih enak sekaligus melakukan kebaikan Anda. Saya memiliki banyak pengaruh dari masakan Eropa Barat (terutama Prancis dan Italia) seperti yang akan Anda katakan, tapi saya tidak mengaku menjadi koki dan semuanya mudah dilakukan dan sangat nyaman.

Saya telah membaca banyak buku diet dan buku resep / diet diabetes, dan saya sampai pada sebuah kesimpulan yang menurut saya benar-benar bekerja. Saya menyatukan semua hal baik dari makanan (tapi bukan dari setiap diet) dan semacam mengumpulkan yang saya miliki sendiri. Kami akan menyebutnya Diet Sehat Diabetes Juvenile.

"Aturan" yang akan saya letakkan adalah sebagai berikut:

1. Kurangi makanan ringan lalu ubah jenis makanan ringan yang Anda makan.

Tentu kejatuhan terbesar saya meskipun tidak benar-benar jelas bagi saya. Ketika saya pertama kali mulai di Universitas, saya memiliki sedikit atau tanpa rutinitas yang berarti bahwa mengisi hari saya terasa sulit dan masuk ke dapur untuk makanan kecil, tidak peduli seberapa sehat rasanya, adalah kejadian biasa. Ini adalah salah satu hal tersulit yang harus dilakukan pada beberapa orang, namun membangun rutinitas yang hebat sangat penting untuk perawatan diabetes yang hebat. Jenis makanan ringan yang harus dimakan adalah kacang tawar, buah kering tanpa pemanis, buah segar, sayuran segar (saya suka paprika merah segar dan mentimun), coklat hitam (lebih kaya dan lebih bagus dan Anda hanya menginginkan 2 kotak biasanya).

2. Potong kembali tepung putih, ambil karbohidrat utuh.

Ini adalah bagian paling penting dari makanan Anda, dan hal yang dapat menunjukkan peningkatan terbesar dalam kehilangan berat badan. Beberapa diet sebenarnya hanya fokus pada hal ini, dan sangat berhasil. Wholemeal (terutama stoneground wholemeal) sangat baik untuk Anda dan memiliki lebih banyak rasa di dalamnya bahwa perpindahan jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Kebanyakan orang benar-benar terkejut dengan rentang yang bisa Anda dapatkan di supermarket Anda, ingat lagi bahwa roti yang terbaik untuk Anda adalah makanan paling segar dengan sedikit bahan makanan atau bahan tambahan. Juga, nasi coklat atau nasi basmati sangat bagus dengan tekstur nutty yang indah. Pasta gandum sangat bagus dan kentang Anda benar-benar akan merekomendasikan kentang baru yang lebih kecil.

3. Berhenti minum koktail, mulailah minum anggur.

Koktail penuh dengan gula, pewarna dan pengawet. Sebagai mahasiswa, saya memiliki banyak latihan untuk pergi keluar dan tidak minum koktail, jadi minuman pilihan saya adalah Malibu dan Diet Coke jika saya merasa harus minum sesuatu dan saya membuatnya bertahan semalaman. Saya kemudian bisa mengisi dengan Diet Coke (yang hampir tidak mengandung gula di dalamnya) dan sepertinya saya minum Malibu, siapa tahu. Jika Anda berada di luar di restoran, anggur merah jauh lebih baik daripada yang bisa Anda pesan, (kecuali air tentu saja!) Dan telah terbukti bahwa anti-oksidan dalam anggur merah sangat bagus untuk menjaga kesehatan jantung. Jumlah yang disarankan adalah satu gelas sehari dengan makan malam Anda.

4. Mulailah memasak lebih banyak buah dan sayuran.

Buah dan sayuran segar adalah cara terbaik untuk mendapatkan semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan. Dan ada banyak cara untuk memasak sayuran, tapi menurut saya yang mentah adalah yang terbaik diikuti dengan dikukus. Kedua cara ini melestarikan semua kebaikan alami mereka juga. Saya akan mengikuti posting ini dengan posting resep diabetes lainnya.

5. Minum lebih banyak air.

Saya tahu Anda pernah mendengar orang mengatakan hal ini berkali-kali sebelumnya, namun manfaat minum lebih banyak air tidak ada habisnya. Beberapa tip tentang cara mendapatkan lebih banyak air ke hari Anda adalah pertama-tama meletakkan botol air di semua tempat yang Anda kunjungi di rumah atau di tempat kerja. Jadi simpanlah di meja kerja Anda, di meja Anda, gelas di dapur, kamar tidur, ruang duduk, dll. Cobalah dan minumlah semua gelas ini dan Anda akan selamat sampai 8 gelas sehari. Caranya adalah dengan menambahkan gelas setiap beberapa hari atau lebih, jika Anda mencoba meminum semua air itu dalam satu pergi Anda tidak akan begitu ingin minum 8 gelas lagi, percayalah! Ayo pergi, sungguh menakjubkan betapa hebatnya perasaan Anda.

Previous
« Prev Post