Talkwalker dan Hootsuite Beberkan Brand yang Paling Dicintai Tahun 2022

Posted by minanaminami on

 

Talkwalker, pemimpin global dalam manajemen media sosial. Dan perusahaan intelijen konsumen terkemuka Hootsuite telah merilis laporan Brand Love 2022 setiap tahun. Talkwalker menggunakan teknologi intelijen konsumen untuk menganalisis lebih dari 1.500 merek dan menemukan merek paling populer.


Tahun ini, merek-merek terkenal di berbagai kategori produk Yang ada di Indonesia seperti Lifebuoy, Nescafe, Yakult dan OPPO termasuk di antara 50 merek teratas dunia, bersama merek global lainnya seperti Asics dan Jimmy Choo dan Fjällräven, Apple et al.


Laporan, yang merupakan hasil kemitraan dengan Hootsuite, juga menyertakan tip. yang dapat diterapkan merek untuk menjadi lebih populer di kalangan konsumen


Laporan ini mengambil pendekatan yang disempurnakan untuk Indeks Cinta Merek Talkwalker dengan lebih dari 10 tahun pengalaman penelitian pelanggan dan analisis kasus yang mendalam. Metrik ini mengidentifikasi tiga elemen kunci dalam menguji kecintaan terhadap merek: Gairah, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan (CSAT).


Ketiganya dipertimbangkan setelah menganalisis lebih dari 2,6 miliar percakapan di media sosial, berita, blog, dan ulasan untuk memahami merek mana yang benar-benar dipedulikan konsumen.


Kepala pemasaran Talkwalker, Elena Melnikova, mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Talkwalker telah menghasilkan Laporan Cinta Merek untuk ketiga kalinya tahun ini.


Melnikova juga mengatakan bahwa setiap tahun gambaran yang lebih jelas tentang faktor-faktor pendorong antusiasme konsumen dirilis setiap tahun.


“Prioritas, nilai, dan perilaku konsumen selalu berubah. Dan hanya merek yang lebih dekat dengan konsumen yang dapat mengatasi tantangan dan beradaptasi. Ini adalah merek yang mempromosikan dan mengembangkan kecintaan terhadap merek. Kamu juga akan menyukainya,” lanjutnya.


dalam satu tahun terakhir Isu keberlanjutan semakin mendapat perhatian dari seluruh dunia. terutama yang berkaitan dengan dampak merek pada tingkat sosial, ekonomi, atau lingkungan.


50 merek fokus pada upaya keberlanjutan Kita bisa melihat ini bukan hanya sebagai prioritas konsumen. Tapi itu adalah strategi branding penting yang dapat membantu membangun brand love dan sebaliknya.


“Dalam satu setengah tahun sebagai pemasar Saya telah belajar bahwa periklanan tradisional telah berubah secara dramatis. Merek yang menempatkan kreativitas yang tulus dan berani sebagai inti dari inisiatif mereka adalah yang paling disukai,” kata Maggie Lor, Chief Marketing Officer. Staf hootsuite


“Laporan cinta merek tahunan ini memberikan contoh unik dalam membantu bisnis belajar bagaimana menjadi kreatif dan terlibat dengan audiens dengan cara yang berbeda. untuk membangun loyalitas dan partisipasi.”

Previous
« Prev Post